9b_Pekan Maulid Nabi 2024

 Salam Sobat  Amira Alvianita


MTsN 2 SAMPANG dalam tahun 2024 mengadakan peringatan maulid nabi. Sebelum pelaksanaan maulid nabi MTsN 2 SAMPANG mengadakan lomba², yaitu sebagai berikut:


A.) Di hari pertama Lomba qasidah dan  Asmaul Husna.


lomba ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 18 September 2024 mulai dari jam 08.00-selesai. juri nya adalah Bu Iis  dan Bu Matus.

 Lomba wisuda instrumen Yang mewakili kelas saya yaitu Bhanu (vocal) , Aidil , Dafi , Dani , Dayat .tapi sayang nya dalam lomba qasidah instrumen dalam kelas saya tidak ada yang menang , pemenang nya adalah adik kelas saya yaitu kelas VII.


Foto perwakilan dari kelas saya



Foto pemenang lomba.




Dan dihari yang sama Lomba Asmaul Husna.


 yang mewakili kelas saya yaitu Safa yang dilaksanakan setelah lomba qasidah , juri nya adalah pak Masuri  dan bapak ARI ,dalam lomba ini dikelas saya tidak ada yang menang , yang menang adalah adek kelas saya yaitu Ira .


Foto perwakilan kelas saya.



Foto pemenang lomba Asmaul Husna



B.) Di hari kedua yaitu lomba puisi , pidato dan disain poster.


yang dilaksanakan pada hari kamis  tanggal 19 September 2024 jam 08.00-selesai, juri nya adalah bapak Feri  dan ibu Alvia.


yang mewakili lomba baca puisi di kelas saya adalah Safa  , dia membaca puisi yang berjudul Merintis rindu pada habibanaku. Tapi sayang nya dia tidak menang , lomba puisi ini di menangkan oleh Popy dari kelas lX c.



Foto perwakilan kelas saya.



Foto pemenang baca puisi .



Dan di hari yang sama , lomba baca pidato.

kelas saya yang ikut lomba pidato safa, jurinya adalah Bu yati  dan pak Masuri , Safa  membaca  yang berjudul, lomba pidato ini kelas saya kalah , pemenang nya adalah refi dari kelas IX C.


Foto perwakilan kelas saya.



Foto pemenang .



Dan dihari yang sama , lomba disaian poster .

Kelas saya yang ikut terdiri dari dua  orang, yaitu zazkia , Amira nya adalah  pak atok,  Lomba ini dimenangkan oleh kelas kami yaitu kelas IX b 

C.) Di hari ke tiga , lomba cerdas cermat.


Yang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 20 September 2024 jam 08.00-selesai , yang ikut lomba cerdas cermat di kelas saya ada 3 orang yaitu Zazkia, Amira , Riki ,  juri dalam lomba ini adalah   panitia lomba . Kelas saya Alhamdulillah nya dalam lomba ini kelas saya menang nomer 1 .





(Jangan menyerah, dimana ada kekalahan pasti ada kemenangan.)





Demikian sobat semoga bermanfaatAmira Alvianita






Komentar

Postingan populer dari blog ini

8b_Menjawab Pertanyaan Tentang Analisis Data BAB 6

8b_Rangkuman Sistem Komputer