8b_Aplikasi Tambahan Yang Terinstal di Hp_Q

 




Salam Sobat Amira Alvianita  Aplikasi bawaan yang terinstal di hp saya yang bermerek: Infinix HOT 9 play. RAM: 4.00GB. ROM: 64.00GB

Belum bisa dapat memenuhi keinginan saya sepenuhnya, sehingga membutuhkan aplikasi tambahan yaitu : WhatsApp, Instagram, Facebook, Tik tok, Spotify, Mobil legend , Shopee , Cap cut , Dokumen, Viu , All keyboard, Wormszoo, Learn Korea, Fetsecret, yang di install di play store.


Aplikasi tambahan tersebut di antaranya yang di sukai dan SE lalu di buka adalah:


A. WhatsApp

    


1.Manfaat WhatsApp 

     Layanan ini memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan pesan teks, pesan suara, dan pesan video, melakukan panggilan suara dan video, serta berbagi gambar, dokumen, lokasi pengguna, dan konten-konten lainnya. Aplikasi klien WhatsApp berjalan pada perangkat seluler, dan dapat diakses dari komputer.

2.Langkah pemanfaatan dan penggunan

   Ketuk icon atau gambar yang berbentuk seperti papan pesan / text bubble. Pilih contact yang ingin Anda kirimkan pesan.Akan terbuka layar chat dengan contact tersebut.Ketik pesan Anda dan kirim.  

B. Instagram 


1. Manfaat Instagram.

 Instagram dapat menjadi tempat untuk menemukan berbagai macam informasi dan berita, hiburan, promosi produk, hingga kegiatan sehari-hari orang lain. Instagram juga dapat menjadi wadah untuk mendapatkan eksistensi bagi orang yang menggunakannya.

2.Langkah pemanfaatan dan penggunan

   Ketuk icon yang berwarna gradasi kuning merah ungu. Geser ke kanan dan kalian bisa berfoto atau Selvi , kalian juga bisa melihat postingan orang-orang.

C. TIK TOK 



1. Manfaat tik tok 

   Keuntungan dari menggunakan Tik Tok adalah kontennya yang beragam, salah satunya yakni konten Tips dan Trik. Dengan durasi video hingga 1 menit dan adanya berbagai filter, pengguna dapat membuat tips dan trik menjadi lebih ringkas dan menarik.

2.Langkah pemanfaatan dan penggunaan

  Ketuk + di bagian bawah layar.Unggah konten dari Pustaka perangkat Anda atau gunakan kamera TikTok.Tambah Suara, Efek, Filter, atau alat kamera lainnya.Mulai video Anda dengan menekan tombol Rekam.Rekam konten Anda.Ketuk tanda centang.Buat editan tambahan di halaman postingan.

D.VIU




1.Manfaat

Viu adalah layanan streaming video online dengan berbagai pilihan judul drama Korea, juga film Bollywood dan Indonesia. 

2.Langkah pemanfaatan dan penggunaan

   Buka www.viu.com atau aplikasi Viu yang sudah terinstall di smartphone Anda.Klik tanda pencarian, kemudian cari judul yang ingin ditonton. ...Klik tontonan yang tidak memiliki tanda premium (terletak di kanan atas pada banner drama)Selesai.

E.MOBIL LEGEND 


1 . Manfaat 

Dengan adanya permainan mobile legends bisa melatih kerja sama tim dan melatih komunikasi yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya kerja sama tim bisa mengatur strategi untuk kebutuhan kerja kelompok, bekerja, maupun musyawarah di lingkungan masyarakat.

2.Langkah pemanfaatan dan penggunaan

  Buka aplikasi kasi mobil legend , dan kalian bisa main rank, classic , custom , brawel dll, lalu kalian masuk ke loby dan mulai ber main.

Demikian dari saya Amira Alvianita semoga bermanfaat terima kasih ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8b_Menjawab Pertanyaan Tentang Analisis Data BAB 6

8b_Rangkuman Sistem Komputer