8b_Perkemahan Pangkalan MTsN 2 Sampang

 


Salam sobat Amira Alvianita


A. PERSIAPAN KEGIATAN KEMAH

      MTsN 2 Sampang melaksanakan kegiatan tema pada hari Rabu dan Kamis tanggal 28 sampai 29 Februari 2024, saya diberi tugas membawa gas dan alat masak saya juga membawa makanan seperti mie jajan dan yang lain-lain, cara membawa pakaian seperti kostum baju tidur mukena. 

B. PELAKSANAAN KEGIATAN KEMAH

     Saat pelaksanaan kemah pada apel pembukaan telah apel pembukaan lalu mendirikan tenda dan beres-beres, setelah beres-beres lanjut dengan lanjut memasak untuk makan siang dan melaksanakan salat zuhur, setelah sholat dhuhur istirahat beberapa menit, lalu lanjut dengan kegiatan lomba seperti lomba membuat sandwich Sandy Sandy dan lomba PBB, setelah lomba PBB lanjut dengan salat ashar , lalu istirahat dan masak untuk makan malam setelah memasak lalu mandi. 

setelah mandi lalu siap-siap untuk salat Maghrib setelah salat magrib lalu makan malam dan persiapan untuk salat isya setelah salat isya persiapan untuk pelaksanaan api unggun atau apel malam, Halo pelaksanaan api unggul saya menjadi pembaca dasa darma yang ke-4 "patuh dan suka bermusyawarah" saat pelaksanaan api unggun ada suasana yang sangat menyedihkan yaitu saat mendengar kabar dari keluarga teman saya. Dalam pelaksanaan apel malam atau api unggun lagi dengan istirahat atau tidur.

 Waktu Pagi persiapan untuk salat  subuh mandi, waktu pukul 06.00 pagi lanjut dengan kegiatan senam pagi dan dilanjutkan dengan persiapan kegiatan jelajah, jelajah kita di tugas lain untuk membuat tandu, menyambung dua tongkat, dan mengambil koin setelah jelajah tunjukkan kembali ke MTSN lalu istirahat sejenak.

C. Penutup kegiatan kemah

     Pulang dari jelajah tunjukkan dengan istirahat sejenak lalu beres-beres dan melipat tenda lalu persiapan untuk apel penutup, saat apel penutup dilaksanakan ada pemberi hadiah untuk pemenang lomba-lomba kelas saya memenangkan lomba memasak sandwich dan PBB. Setelah apel penutup baru langsung pulang ke rumah, saat tiba di rumah saya mengantar Besti saya ke rumahnya dan saya langsung TIDUR.

Terimakasih atas kunjungan Salam Sobat Amira Alvianita , Semoga artikel dalam blog ini memberi manfa'at yang besar baik di dunia maupun di akhirat serta terus berkembang berguna bagi semua orang.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

8b_Menjawab Pertanyaan Tentang Analisis Data BAB 6

8b_Rangkuman Sistem Komputer