8b_Gedung baru MTsN 2 Sampang

•> apa yang di kerjakan di sekolahmu?
     Saya mengerjakan tugas informatika,               tugasnya adalah membuat video tentang         gedung baru MTsN 2 Sampang.

     Dimana kamu mengerjakan tugas                     tersebut?
     Saya mengerjakan tugas tersebut di                 sekolah saya yaitu MTsN 2 Sampang.
    
     Kapan kamu mengerjakan tugas tersebut?
     Saya mengerjakan tugas tersebut pada            hari Jumat tanggal 3 November 2023.
     
     Siapa yang mengerjakan tugas tersebut?
     Yang mengerjakan tugas tersebut adalah         saya Amira alvianita dan kawan-kawan.

     Kenapa kamu mengerjakan tugas                     tersebut?
     Karena itu adalah kewajiban saya untuk         mengerjakan tugas dari guru.

    Bagaimana cara kamu mengerjakan tugas       tersebut?
     Caranya adalah membuat video di depan       gedung MTsN 2 Sampang lalu                             menguploadnya ke youtube dan berfoto,         setelah menguploadnya ke youtube saya         membuat tulisan di blogger. Para                     sobat  Amira Alvianita untuk lebih                   jelasnya Klik disini atau bisa juga lihat             vidio di bawah ini.
  


•> demikian para sobat Amira Alvianita sedikit informasi tentang 8b_Gedung baru MTsN 2 Sampang yang dapat disampaikan.semoga bermanfaat.

Tentang saya 
Nama lengkap: Amira Alvianita
Email: aa8446211@gmail.com
Channel YouTube: https://youtube.com/@Amiraamira-re8zv?si=qbJlbqKEeWYCOIdc
Alamat blogger: 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

8b_Menjawab Pertanyaan Tentang Analisis Data BAB 6

8b_Rangkuman Sistem Komputer